Paket Tour Turki 2019

Paket Tour Turki 2018 – Liburan dan berwisata ke Turki sudah bukan hal yang sulit dan membingungkan lagi karena kami menyediakan paket tour Turki untuk tahun 2018 dengan harga promo yang lebih murah dan hemat dibanding harga normal.

Turki merupakan tujuan wisata yang unik karena wilayahnya terbagi menjadi dua yaitu Eropa dan Asia.

Pilihan wisata ke Eropa:

Memang tidak dipungkiri lagi, negara Turki memang menjadi favorit destinasi wisata bagi orang Indonesia. Apalagi kalau bukan karena mayoritas penduduknya memeluk Islam yang ingin melihat sejarah keislaman di Turki yang pernah menjadi pusat khalifah Islam dunia ini.

Kami menyediakan paket wisata ke Turki yang akan mengurus seluruh perjalanan Anda. Daripada Anda harus backpacker ke Turki atau jalan-jalan ke Turki sendiri, lebih baik mengambil paket tour kami agar Anda tidak perlu direpotkan dengan hal-hal yang menyangkut tiket pesawat, visa, itinerary dan lain sebagainya.

Jadi bagi Anda yang tidak sabar lagi menikmati panorama di Turki, berikut paket Tour Turki dengan tema: 10D BEST OF TURKEY + HOT AIR BALOON yang kami siapkan untuk Anda:

Itinerary paket tour Turki

Hari 01 : TANAH AIR – ISTANBUL

Hari ini diharapkan peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Istanbul, Turki

HARI 02 : ISTANBUL – BOLU

Setibanya di Istanbul Ataturk International Airport, bertemu dan disapa oleh asisten berbahasa Indonesia kami yang akan bergabung dengan Anda melalui rencana perjalanan, lalu dilanjutkan menuju ke “Kota Tua” untuk tur sehari penuh termasuk Blue Mosque, yang terkenal dengan ubin biru dan unik dengan enam menara yang dibangun atas nama Sultan Ahmet I.

istanbul turki

Selanjutnya kita akan melihat Hippodrome Konstantinopel dimana pacuan kuda dan kereta kuda berlangsung di sini jama dahuiu.

Setelah makan siang di Lokal Restaurant, akhirnya kita mengunjungi museum Istana Topkapi yang terkenal, yang dibangun sebagai rumah Sultan Ottoman.

istanbul bolu

Kunjungan berikutnya aadalah ke Hagia Sophia (Aya Sofia), sekaligus katedral dan sebuah masjid, yang sekarang berubah menjadi museum. Lalu tour kami akan dilanjutkan untuk mengunjungi masjid Suleymaniye dan makam Sultan Suleyman dan Hurrem Sultan, saatnya untuk Sholat Ashar, lalu setelah itu berangkat menuju Bolu melawati Danau Sapanca yang indah.

Setelah Tiba Bolu check in ke hotel, dilanjutkan untuk makan malam dan Bermalam.

HARI 03 : BOLU – CAPPADOCIA

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan melanjutkan perjalanan ke Ankara untuk mengunjungi Mausoleum Ataturk (1881-1938) atau yang disebut Anitkabir yang didirikan oleh bapak Republik Turki.

bolu cappadocia

Selanjutnya dilanjutkan mengunjungi (Hacı Bayram Veli Mosque & Tomb). Waktu luang untuk Sholat Zuhur. Setelah makan siang di Local Restaurant, kita akan melanjutkan ke Cappadocia melewati danau garam yang indah, yang merupakan danau terbesar kedua di Turki.

Setibanya di Cappadocia, check in dan bermalam di sini.

HARI 04 : CAPPADOCIA

Setelah, sholat subuh, kita akan diajak untuk menaiki Balon udara, kita akan terbang kurang lebih 1 jam. Dan setelah sarapan pagi di hotel, hari ini kita mulai mengunjungi Fairy Chimney Valley yang megah, merupakan daerah di Cappadocia dengan bentuk yang paling unik.

Lalu kita akan dibuat terpesona akan keindahan Kota Bawah Tanah OZKONAK yang luar biasa, sebagai tempat berlindung bagi 15.000 orang Kristen.

cappodia

Perhentian kita selanjutnya adalah Esentepe Hill, di mana kita bisa melihat semua Kapadokia dengan bird eye view.

Selanjutnya,kita akan mendapatkan pengalaman yang berharga dengan mengikuti Kursus Tenun Karpet Turki.

Setelah ini, kita akan melanjukan perjalanan menuju Pigeon Valley, Mushrooms valley dan Camel Rock dan Kemudian dilanjutkan ke Goreme Valley Open Air Musseum untuk melihat panorama Taman Nasional Goreme, gereja-gereja yang diukir dari batu-batu yang keluar dari abu vulkanik.

turki

Setelah itu, kita akan makan siang yang akan disajikan di Local Traditional Cave Restaurant yang diikuti oleh Pottery Local and Carpet Shows yang terkenal yang memungkinkan cukup waktu untuk berbelanja di sore hari.

Gambar berhenti akan diberikan di Lembah Burung dan di kaki Kastil Uchisar. Setelah itu kunjungan selanjutnya kami akan menjadi SALKIM TEPESI (SUNSET HILL) Selama Periode Sunset Anda bisa menikmati warna-warna spektakuler, setelah itu kita akan mendapatkan Foto dengan Kostum Keluarga Sultan Ottoman dengan gratis.

backpacker turki

Terakhir Jika Waktu mengizinkan ditetapkan di tepi Kizilirmak (Sungai Merah) Setelah waktu luang, kembali ke hotel untuk makan malam.

Hari 05 : CAPPADOCIA – PAMUKKALE

Setelah sarapan pagi, kita akan berangkat menuju Pamukkale melalui Konya, dalam perjalanan kita akan berhenti untuk Photo stop di Karavanserai Selcukhan yang berusia 700 tahun, yang dulu sempat menjadi hotel tempat singgah para pedagang dan wisatawan di jalur sutera.

pamukkale

Selanjutnya kita akan menuju ke Museum Rumi, beliau merupakan philosopher terkenal dari abad 13. Setelah selesai berfoto, kita akan melanjutkan makan siang di lokal restauran khas Anatolian.

Dan sore harinya kita melanjutkan perjalanan menuju Pamukkale, dilanjutkan check in hotel dan makan malam.

PS : Kita ada acara bebas, dan di hotel tersedia Thermal Bath, jika ada yang ingin berenang, di mohon menyiapkan baju renang masing-masing.

Hari 06 : PAMUKKALE – KUSADASI

Setelah sarapan pagi, kita akan mengunjungi Pamukkale (Cotton Castle), lalu istirahat sejenak untuk menunaikan sholat Zuhur, setelah itu mengunjungi reruntuhan Hierapolis dan Necropolis yang terkenal dengan Thermal baths dan Health center – nya pada masa itu.

pamukkale kusadasi

Kemudian, setelah selesai mengunjungi Pamukkale, kita akan melanjutkan perjalanan ke Kusadasi dan dilanjutkan makan siang di Open Buffet Restauran khas Aegean. Setelah makan siang, kita akan istirahat sejenak untuk sholat Ashar di masjid bersejarah yang bernama Masjid Isa Bey.

Selanjutnya, kita akan mengunjungi Kota Kuno Ephesus, salah satu situs arkeologi yang luar biasa di dunia.

kusadasi

Di sini kita akan mengunjungi, Library of Celcius, The Odeon, Grand Theathre, Temple of Hadrian, Roman Bath dll. Selanjutnya kita akan mengunjungi Seven Sleepers Cave, sebuah legenda tentang 7 orang pemuda yang tertidur dan terbangun Sudah berada di jaman yang berbeda. Cerita mereka juga muncul dalam Al-Qur’an surat Al-kahf ayat 9-26.

Kemudian setelah itu kita akan munuju hotel untuk makan malam lalu istirahat.

Hari 07 : KUSADASI – BURSA

Setelah sarapan pagi, kita akan berangkat dari hotel, tujuan pertama adalah pabrik pembuatan fashion dari kulit.

Lalu kita akan melanjutkan perjalan dari Kusadasi menuju Bursa. Sesampainya di Bursa, kita akan makan siang di restauran khas Turki, sambil menikmati pemandangan alam Bursa yang nan indah. Selanjutnya, kita akan memulai tur sehari penuh di Bursa diantaranya mengunjungi, Masjid Ulu, Masjid Hijau (Green Mosque), Green Mausoleum, dan (KOZA HAN) atau Bazaar Sutera, dan selanjutnya acara bebas untuk berbelanja sutera atau souvenir lokal.

kusadasi bursa

Kemudian kita akan makan malam dan check in hotel di Bursa. PS : Kita ada acara bebas, dan di hotel tersedia Thermal Bath, jika ada yang ingin berenang, dimohon menyiapkan baju renang masing-masing.

Hari 08 : BURSA – ISTANBUL

Setelah sarapan pagi di hotel, kita akan melanjutkan perjalanan menuju Istanbul.

Sebelumnya, pada pagi hari, pertama-tama kita akan mengunjungi toko manisan untuk mencicipi Turkish delight.

istanbul

Anda juga berkesempatan untuk berbelnja oleh-oleh khas Turki ini. Selanjutnya berangkat dari Bursa melalui Orhangazi dan Gemlik, menikmati keindahan pedesaan di sini, dilanjutkan menbuju Istanbul.

Di dalam perjalanan, kita akan menyeberangi sisi Asia Turki dari Yalova dengan ferry ke Istanbul.

Sesampainya di Istanbul, kita akan melanjutkan perjalanan menuju dermaga yang berada di Istanbul bagian Asia untuk ikut bergabung Bosphorus Cruise.

bursa istanbul

Di sini Anda bisa melihat Istanbul dari 2 sisi. Selat Bosphorus merupakan salah satu urat nadi masyarakat Istanbul. Karena ribuan orang beraktifitas di selat ini setiap harinya.

Anda berkesempatan berfoto ria di atas deck kapal, dengan latar belakang Rumeli Castle dan Anatolian Castle yang dibangun oleh penakluk Istanbul pada tahun 1453.

bursa

Setelah selesai, kita akan melanjutkan makan siang di Seafood Restauran dengan pemandangan Selat Bosphorus yang indah.

Destinasi kita selanjutnya ialah Spice Bazaar, dan selanjutnya kita akan mengunjungi Golden Horn, untuk tur satu hari penuh, termasuk mengunjungi Makam Ayub Al Ansari, dan selanjutnya kita akan menaiki kereta gantung menuju ke Bukit Pierre Lotti, menikmati pemandangan Golden Horn dari atas bukit.

ankara

Dan pada sore harinya, salah satu pengalaman yang tak akan terlupakan, ialah mengunjungi Grand Bazaar, yang berusia lebih dari 500 tahun. Terdiri dari ribuan toko, yang menjual souvenir, barang-barang berbahan kulit, kerajinan tangan, keramik, perhiasan dll.

Dan akhirnya, untuk makan malam perpisahan kita, Anda akan diajak menikmati makan malam di Restauran Indonesia, dan selanjutnya kita akan check in hotel.

Hari 09 : ISTANBUL

Setelah sarapan pagi, kita akan check out hotel, dan Anda akan di ajak ke Taksim Square dan Istiklal street, untuk menikmati suasana hiruk pikuk orang lokal yang sedang beraktivitas.

bolu

Dan di sini juga tersedia banyak cafe dan toko-toko lainnya. Kemudian kita akan diajak makan siang di restauran BBQ, dan selanjutnya akan di antar ke bandara untuk penerbangan pulang ke tanah air.

Hari 10 : Tiba ditanah air

Rombongan tiba di tanah air dengan sukacita

Jadwal keberangkatan ke Turki Tahun 2019

  • 21 Maret
  • 18 April
  • 7 Mei
  • 20 Juni
  • 18 Juli
  • 22 Agustus
  • 19 September
  • 24 Oktober
  • 21 November  

BIAYA TERMASUK

  • Ticket pesawat udara pp kelas ekonomi
  • Bagasi 30kg
  • Transportasi private van/bus ac
  • Akomodasi hotel bintang 4 ( 1kamar berdua )
  • Tiket masuk wisata
  • Makan pagi
  • Tour Leader

BIAYA TIDAK TERMASUK

  • Visa
  • Asuransi perjalanan
  • Pengeluaran pribadi
  • Biaya kelebihan bagasi

Pemesanan Paket Tour Turki

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan paket wisata ini, silahkan klik tombol berikut untuk chat dengan layanan pelanggan kami di:

Klik Untuk Chat Via WA

2 pemikiran pada “Paket Tour Turki 2019”

    • Terima kasih telah menghubungi kami. 🙂

      Untuk informasi lebih lengkap, silahkan menghubungi WA kami di 0812 3860 9880

      Terima kasih

Tinggalkan komentar