Paket Tour Umroh Plus Thaif

Paket umroh plus Thaif 9 hari ini kami sediakan untuk Anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh sekalian menyusuri rekam jejak sejarah Nabi Muhammad SAW dalam mendakwahkan Islam di kota Thaif.

Paket ini dilayani oleh Umi Tour & Travel yang akan memberikan sebuah pengalaman mengunjungi tempat dakwah Nabi Muhammad SAW pertama kali di luar kota Mekkah.

 

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami via WhatsApp melalui tombol berikut ini:

Itinerary Paket Tour Umroh Plus Thaif

Perjalanan Umroh Plus Thaif City Tour ini akan dilakukan di pertengahan perjalanan umroh, sekitar hari ke-4 sampai ke-6, dengan mengunjungi beberapa lokasi bersejarah, diantaranya adalah: Istana Shoubra, Bendungan Ikrimah, Masjid Abdullah ibn Abbas, Pasar Buah & Sayur Thaif, Masjid Alku’aa (Alkou), Kebun mawar Thaif, dan Masjid Al-Madhoun (kondisional).

Ini adalah ikon Taif dan salah satu istana paling Indah dan tempat wisata bersejarah di Taif. Istana bersejarah Shubra adalah daya tarik penting di kota Taif yang menggabungkan keindahan  desain, keindahan arsitektur, dan gaya tradisional yang unik.

Ada banyak bendungan arkeologi di kota ini, diantaranya Tanggul Wadi Ikrimah di mana banyak ditemukan batu dengan beberapa tulisan arkeologi.

Biaya Paket Umroh Plus Thaif

Biaya untuk paket umroh plus Thaif ini sebesar Rp. 28.000.000/pax sudah termasuk perlengkapan.

Keberangkatan

08 Desember 2019

Maskapai

Titik keberangkatan dari Solo dengan maskapai Garuda Indonesia dan dari Jakarta menggunakan Oman Air.

  • Solo – Jakarta – Madinah
  • Jeddah – Jakarta – Solo

Hotel

  • Mekkah: Elaf Al-Mashaer (bintang 4)
  • Madinah: Nozol Munnawaroh (bintang 4)

Untuk pemesanan, silahkan hubungi kami via WhatsApp melalui tombol berikut ini: